ads

Backlink berkualitas dari direktori Indonesia

Backlink merupakan salah satu cara ataupun tips SEO yang selama ini dipercaya mampu menaikan page rank dari situs web atau blog.  nah banyak cara untuk mendapatkan backlink tersebut baik secara manual maupun otomatis melalui sofware yang banyak bertebaran di internet. Yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah apakah baclink yang diterima akan berkualitas atau tidak. Link yang berkualitas pastinya datang dari halaman yang relevan dengan website/blog Anda. Satu link seperti itu menurut lebih baik dan lebih powerful daripada puluhan link yang masuk dari halaman yang tidak jelas.

Banyak orang, yang pernah memakai jasa link builder berupa komentar (spamming) pada ribuan situs lain. Setelah beberapa bulan, sama sekali tidak ada backlink yang terindex oleh Google. Itu karena ribuan link tersebut ‘disuntikkan’ pada berbagai halaman yang sama sekali tidak relevan, bahkan pada halaman yang berbeda bahasa.

OK sobat OB'.., kembali pada tema obrolan kali ini. OB baru saja menemukan sebuah situs direktori web, khusus untuk website/blog berhasa Indonesia, yang menurut saya memiliki prospek sangat bagus ke depannya. Itu dengan catatan bahwa situs ini bisa strict atau konsisten pada rule yang ada saat ini. Berikut adalah sedikit ulasan tentang situs direktori web Indonesia tersebut.

Berkualitas, karena dijalankan secara manual, bukannya seperti banyak situs direktori  saat ini yang bekerja otomatis dan menerima berbagai macam link tanpa direview terlebih dahulu. Situs seperti itu nantinya akan berubah menjadi link-farm.

Setiap link yang disubmit di Planet-Feed.com akan direview secara manual, baik itu submit gratis maupun submit berbayar. Jika tetap konsisten tentu akan menjadi komunitas link building yang kuat dan alami.

Sesuai dengan tagline di atas, situs direktori sangat SEO friendly, karena setiap halaman, mulai dari Homepage, halaman Kategori/Subkategori hingga halaman detail link teroptomasi untuk search engine. Memiliki meta-keyword dan meta-description yang berbeda-beda, sesuai dengan kategorinya masing-masing.

Karena khusus untuk website/blog Indonesia, tentu setiap halamannya dioptimasi dengan menggunakan keyword dan deksripsi bahasa Indonesia.

Di situs direktori web Indonesia ini Anda akan menemukan beberapa tipe submisi (submit link), yaitu:

  • Submit gratis. Submit link pada satu kategori tunggal.
  • Submit gratis + support. Ini berarti Anda submit link Anda secara gratis dan memberikan support (berupa reciprocal/linkback) ke Planet-Feed.com. Namun, dengan tipe ini Anda dapa submit link Anda ke 3 kategori yang berbeda. Cukup menarik  .
  • Reguler. Submit link reguler merupakan submit berbayar, seharga $4.99. Sama dengan di atas, Anda dapat submit link pada 3 kategori berbeda, namun tidak perlu memasang reciprocal/linkback ke Planet-Feed.com
  • Featured. Jenis submisi ini sangat menarik, karena link website Anda akan selalu berada pada urutan teratas di setiap kategori yang dipilih saat melakukan submisi. Selengkapnya mengenai fitur ini bisa Anda temukan di situs direktori ini.

Sistem link building yang berjalan di situs direktori sangat bagus. Alurnya adalah: HomePage –> hal Kategori/Subkategori –> hal Detail Link Anda –> Website/blog Anda.

Backlink (ke website/blog Anda) yang Anda dapat datang dari halaman Detail Link Anda sendiri, yang keyword dan deskripsinya Anda setting sendiri saat melakukan submisi. Halaman Detail Link Anda mendapatkan backlink dari halaman Kategori/Subkategori, yang tentu relevan karena Anda pastinya akan memasukkan link Anda pada topik yang sesuai dengan website/blog Anda.

Alurnya sangat alami dan teroptimasi untuk mesin pencari. Bagaimana? Sudah submit link di situs direktori web Indonesia ini? Silahkan submit sekarang, yang gratis ataupun berbayar  , Anda yang tentukan sendiri. Anda bahkan tidak perlu melakukan registrasi untuk melakukan submisi. Tanpa register akun. Cukup submit link dan tinggalkan  . Biarkan mereka yang mereview dan menentukan hasilnya.

Tapi link Anda akan direview terlebih dahulu sebelum bisa diterima. Ini untuk menjaga dan meningkatkan kualitas SEO situs ini.

Jika link Anda diterima, maka dalam beberapa waktu, website/blog Anda akan mendapatkan backlink berkualitas dari situs direktori web Indonesia ini.

Selamat Mencoba..........

Sumber : membangun link yang powerful
SHARE THIS ARTICLE :

1 Response to "Backlink berkualitas dari direktori Indonesia"

  1. Dengan memahami secara mendalam cara kerja website directory listing, bisnis online dapat mengoptimalkan manfaat dari strategi ini. Submisi informasi yang akurat, kategorisasi yang tepat, verifikasi data, optimasi kata kunci, dan pemberian backlink menjadi tahapan kunci dalam proses ini.

    Keunggulan Website Directory Listing menjadi lebih penting daripada sebelumnya. Dengan meningkatkan relevansi, otoritas SEO, dan citra bisnis Anda, praktik ini membuka pintu untuk kesempatan dan pertumbuhan yang signifikan.

    Penting untuk memahami dan memanfaatkan dengan baik fungsi website directory listing online agar dapat membangun fondasi yang kuat dan berkelanjutan untuk pertumbuhan bisnis online Anda. Dengan strategi ini, bisnis Anda dapat bersaing secara efektif dalam pasar digital yang terus berkembang.

    BalasHapus