ads

125 x125 Widget Banner Iklan Untuk Blogspot Blog.

Teman-teman blogger sekalian, kali ini OB ingin memberikan tips untuk membuat sebuah iklan banner 125x125 yang menggunakan widget dalam blogspot, kali ini ada dua macam widget yang OB bawakan:

 125 by 125 Ad Banners Widget  (1)
AD DESCRIPTION AD DESCRIPTION
AD DESCRIPTION AD DESCRIPTION

Berikut adalah kode yang harus anda disisipkan di HTML / JavaScript Widget,




Langkah selanjudnya adalah membuat perubahan berikut,
1. Ganti URL OF ADVERTISER dengan link website anda.
2. Ganti URL OF BANNER’S IMAGE dengan link Gambar banner anda.
3. Ganti AD DESCRIPTION dengan beberapa informasi yang terkait dengan Ad. Deskripsi muncul ketika   beberapa kursor mouse di atas banner.
4. Jika Anda ingin meningkatkan jarak antara blok iklan  sesuaikan width = "265". Secara default 265 adalah lebar minimum widget banner ini. Anda tidak bisa lebih lanjut menurunkan lebarnya.

Jika Anda ingin meningkatkan jumlah baris iklan widget ini dan ingin menambahkan dua blok Iklan lainnya yaitu 6 blok iklan. Maka cukup copy paste kode dibawah ini tepat di atas  </tbody></table>




Mungkin anda ingin membuat widget Iklan yang lain seperti di bawah ini,

125 by 125 Ad Banners Widget  (2)




BEST--- 2
3 4
 

              
ADVERTISE
kemudian copy dan paste kode dibawah ini di HTML / Javascript Widget Anda




Ikuti langkah yang sama seperti yang diperintahkan atas untuk menyesuaikan kode baru.  Jika Anda sedang mencari beberapa Iklan Banner Gambar  mungkin Anda akan seperti 125 animasi dengan 125 AD Banners. Saya harap Anda  menyukai widget ini. Di internet  penuh dengan tutorial untuk suatu widget tetapi kebanyakan dari mereka menggunakan CSS yang kompleks dan meminta Anda untuk mengedit template blogger Anda tetapi yang satu ini menggunakan HTML sederhana dan hanya  copy-paste kode widget saja.

SHARE THIS ARTICLE :

1 Response to "125 x125 Widget Banner Iklan Untuk Blogspot Blog."