ads

Berburu Backlink Gratis

 Selamat pagi OBer mania....
saat tulisan ini OB posting memang lagi pagi :) memang harus berusaha keras untuk membangun sebuah bisnis yang kuat, terutama bisnis online. Salah satunya adalah bagaimana membangun sebuah blog atau website yang sangat ramai pengunjung dan memberikan informasi terbaik. Makanya OB bela-belain juga untuk melek nie..he..he..
Salah satu tehnik SEO yang selama ini dijalankan para blogger adalah mengumpulkan link dari blog-blog atau website yang sudah ramai pengunjung alias mempunyai Page Rank. yang tinggi dimata om google. Dengan menaruh link website kita di website yang sudah ber-PR tinggi tersebut maka otomatis kita juga akan kelimpahan pengunjung yang berdatangan. Inilah yang dinamakan tehnik mendapatkan backlink.
Tehnik ini dilakukan baik dengan melakukan komentar pada artikel blog-blog ber PR tinggi tersebut maupun melakukan tukar link.
Ketika OB sedang berselancar mencari tehnik berburu backlink ini sempat menemukan artikel yang cukup bagus, silahkan OBer mania kunjungi dan  baca artikel ini.
Kenapa yang gratis? karena banyak sekali di internet ini bertebaran jasa penyediaan baclink dari pihak-pihak yang memang mempunyai kemampuan itu, otomatis kita harus rela mengeluarkan beberapa rupiah maupun dollar untuk mendapatkanya. Naaah...kalau memang ada yang gratis kenapa tidaka kan?
OK...OBer mania...silahkan mencoba tehnik ini semoga berhasil...
salam sukses.....

SHARE THIS ARTICLE :

0 Response to "Berburu Backlink Gratis"