ads

Tips agar di setujui oleh Google Adsense

Sebagian besar blogger sangat tertarik untuk melakukan aktivitas blogging hanya karena Google Adsense. Mereka berpikir bahwa mereka dapat membuat uang dari blog mereka dengan adsense Google. Tetapi ketika mereka tidak mendapatkan persetujuan adsense mereka patah semangat dan hanya satu pilihan untuk berhenti blogging.
Dalam posting ini, saya akan menunjukkan cara untuk mendapatkan persetujuan dari Google Adsense.
Pertama-tama, saya anggap Anda tahu apa itu Google Adsense,  pentingnya Google Adsense untuk hidup blogger. Berikut adalah ringkasan kecil jika Anda tidak pernah mendengar tentang Adsense.

Apakah Google Adsense?
Google.com memperoleh sebagian besar pendapatan dengan memungkinkan pemilik website lain untuk beriklan di halaman hasil pencarian mereka. Ini dikelola melalui program yang disebut Google AdWords.
Sekarang Anda bisa memperoleh bagian dari pendapatan bahwa Google mendapatkan dari AdWords dengan menampilkan iklan di situs Anda. Dengan kata lain, Anda membantu Google mengiklankan dan mereka membayar Anda persentase dari apa yang mereka peroleh.

Program pembagian pendapatan disebut Google AdSense.
Ini adalah  PPC program yang membayar paling tinggi (bayar per klik).

Siapa yang bisa bergabung dengan adsense?
Adsense  GRATIS untuk bergabung jika website anda memenui kriteria
Ada banyak kriteria
1.Website sebaiknya minimal berumur  6 bulan
2.Seharusnya menjadi tingkat Top Domain
3.Website berbahasa inggris doong...

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk disetujui adsense  dengan menggunakan metode ini?
1. 15 sampai 30 hari atau maksimal 2 bulan
2. Pelaksanaan 14 Langkah.

Anda harus melaksanakan 14 poin di bawah ini untuk membuat blog / situs siap untuk Google Adsense dan mendapatkan persetujuan dengan cepat:
  1. Memulai Blog di blogger.com Atau menggunakan blog url yang ada.
  2. Masukkan template yang bagus dan tidak terlalu mencolok dantidak terlalu sederhana. Seharusnya terlihat profesional.
  3. Membeli domain Custom (yaitu domain tingkat atas (. COM) untuk mempublikasikan blog blogger Anda di atasnya itu harus memiliki Nama yang berkaitan dengan blog Anda.. Ini akan membutuhkan biaya  tapi layak untuk dilakukan. (Google tidak menerima domain dengan blogspot.com)  Tips: cari di google untuk "Cara menggunakan domain kustom pada blogger"
  4.  Tulis 20-30 artikel baik tentang niche Anda. Jika Anda tidak bisa, pergi ke direktori artikel (seperti Ezine dll ...), mendapatkan artikel dan menulis ulang artikel mereka dalam cara yang sangat berbeda. Tips: lebih banyak konten orignal, semakin baik kesempatan tetapi tidak terburu-buru dan menempatkan banyak artikel.
  5. Sebuah Halaman tentang aku / Kami  dan halaman kebijakan privasi adalah yang harus dimiliki dan link ke halaman ini harus ada di situs Anda.
  6. Letakkan EMAIL subscription Box dan Blog archive widget.
  7. Submit website Anda ke Google, Bing, Yahoo dan mesin pencari lainnya.
  8. Bookmark situs Anda di google dan  Digg.                                                                                     Tips: - Jangan pernah mengirimkan lebih dari 15 link ke Digg pada saat yang sama  jika Anda tidak ingin    mendapatkan larangan!                                                                                              - follow and get followers sebelum mengirimkan ke Digg. 
  9. Buat halaman Facebook fan, account Twitter dan link youtube di blog Anda atau nama situs web Anda. Jika tidak, coba nama Anda.                                                                                                 Tip: Pasang link - “FOLLOW US On twitter" clickable image or a Facebook like box di blog Anda!
  10. Dapatkan beberapa penggemar Facebook dan pengikut Twitter dengan mengundang rekan-rekan blogger, teman, keluarga, kerabat. 5-10 Upload video di Youtube dan mendapatkan beberapa komentar.Tip: Tambahkan link di awal dan deskripsi video di Twitter /  tentang halaman kami         Ada 2 cara dengan mana Anda bisa mendapatkan pandangan ke video Anda.                              -White hat method - Dengan mengunggah video tutorial asli atau video lucu atau keren yang dibuat oleh Anda.                                                                                                                                  -Black hat method-Metode ini dengan cara  upload ulang video terbaru yang memiliki komentar yang kurang sampai sekarang dan yang cukup baik untuk mendapatkan banyak komentar.
  11. Share setiap posting Anda di profil Facebook dan dapat pengikut Twitter, minta mereka untuk mengunjungi situs web Anda sesering mungkin.
  12. Buat account di flixya.com dan meng-upload 10 video atau lebih. Hal yang sama yang Anda upload di youtube.Tip: taruh link website Anda di semua video di bawah deskripsi asli.Setelah meng-upload 10 video atau lebih dapat Anda terapkan untuk Adsense melalui flixya.com dengan membuka tab monetize.
  13. Dapatkant lalu lintas/traffic ke blog Anda (mendapatkan sebanyak mungkin untuk bisa  melamar adsense karena mereka memeriksa traffic website anda).  Sumber Lalu Lintas/Traffic : Search engine, forum, twitter, facebook profil dan  fan page, youtube, flixya.com, Email marketing. (paling penting) Anda harus mendaftar dengan flixya.com dan website Anda juga, pada hari yang sama.Isi semua rincian dengan baik karena sulit untuk mengubahnya setelah persetujuan.
  14. Jika Anda menerapkan kedua kalinya setelah terkena banned atau ditolak: membuat perubahan kecil dalam ALAMAT Anda dan menerapkan lagi ..misalnya membuat co op .. koperasi atau membuat opp - berlawanan> atau vice - versa.
Apa yang akan terjadi setelah menerapkan: Caranya?
Sebagai youtube dan flixya.com merupakan platform berbagi pendapatan Google, Google akan memeriksa keduanya.  Jadi jika Anda membuat perbaikan di 3 tempat, Anda akan menjadi seorang penerbit yang baik untuk berinvestasi  + Anda memiliki sebuah blog / webisite yang layak menampilkan iklan. Oleh karena itu adsense akan menyetujui Anda.

RENCANAKAN DENGAN  TABEL WAKTU UNTUK SEMUA INI, SEHINGGA TIDAK MENJADISEBUAH KESULITAN
Ini bukan metode ilegal,hal ini terbukti   mendapatkan account adsense.

Harap diperhatikan:
-Tunggu selama 10-12 hari sebelum penerapan dari flixya.com.
-Sementara membuat account di youtube flixya.com atau menggunakan alamat email dengan yang Anda akan pakai untuk adsense.


Terima kasih atas waktu berharga Anda.


Best Regard

SAHL AHMED a tech geek and a SEO expert . Founder of Humor And technology Blog – HumorTechBlog.Com

SHARE THIS ARTICLE :

0 Response to "Tips agar di setujui oleh Google Adsense"