ads

Login YM dengan Multi Id

Chating merupakan aktivitas yang mungkin tidak pernah anda lewatkan dalam aktivitas online.  Komunikasi dengan teman, costumer dan rekan bisnis, sering dilakukan dengan chating.  Salah satunya adalah Yahoo Messenger.  Instrumen satu ini salah satu penyedia layanan chating paling digemari.  

Permasalahanya adalah, terkadang kita punya beberapa Id YM yang kita gunakan, Nah...saat kita ingin menggunakan Id kita dan ingin berpindah pada Id kita yang lain terkadang kita kerepotan untuk sign out dan sign in lagi, apalagi kalau berulang-ulang, sungguh merepotkan bukan?

Ada salah satu trik yang bisa kita lakukan, yaitu dengan Multi Yahoo Messenger sehingga kita bisa membuka 2 Id YM kita secara bersamaan, dengan begitu kita tidak kerepotan untuk berulang-ulang Login dan Login..

Berikut Tips dari onlinesbisnis:
  • Pastikan komputer anda telah terisntal Yahoo Messengger, jika belum silahkan download disini
  • Download Multi Yahoo Messenger disini 
  • Buka dan install Multi Yahoo Messenger yang telah anda download
  • Setelah terinstal dikomputer anda, buka Yahoo Messenger dan Login, ketika anda ingin Login dengan Id yang lain, klik icon Multi Yahoo Messenger yang anda instal tadi, maka akan muncul jendela berikut:

  • Klik pada kotak  tulisan Patch, kemudian anda coba membuka Yahoo Messenger kembali, maka anda siap untuk menggunakan Id YM anda yang lain, kini anda bisa chating dengan dua Id sekaligus.
  • Tips ini sukses dijalankan pada wondows 7
Semoga bermanfaat, salam sukses.




SHARE THIS ARTICLE :

0 Response to "Login YM dengan Multi Id"