ads

5 Alasan Website Anda Tidak Menarik dan Tidak Atraktif

Apa rencana besar anda untuk pemasaran internet Tahun Baru? Apakah Anda akan berinvestasi lebih di media sosial? Apakah Anda mulai blogging? Apakah Anda akan mengambil sikap yang lebih proaktif dengan promosi diri? Apapun rencana pemasaran online Anda, tujuan akhir cenderung menarik lebih banyak orang untuk website Anda, dengan harapan bahwa masuknya mata baru akan menerjemahkan menjadi pelanggan baru, pelanggan baru dan kesempatan baru bagi bisnis Anda. Namun, Anda tidak akan bisa melakukan semua itu jika situs web Anda tidak menarik buat orang lain.

Berikut adalah beberapa alasan yang sangat umum situs Web gagal untuk menarik pelanggan dan bagaimana untuk menghindari mangsa jatuh kepada anda.

1. Tidak ada jalur konversi dalam website Anda.

Salah satu kritik terhadap situs adalah bahwa mereka tidak membuat jalur konversi yang jelas untuk pelanggan mereka. Jika Anda ingin pelanggan untuk melakukan tindakan tertentu, anda perlu membuat saluran dimaksudkan untuk membimbing mereka untuk melakukan itu. Cukup menyusun sejumlah halaman konten tidak akan selalu mengarahkan seseorang  untuk membeli. jalur konversi Anda mungkin sudah melakukan yang sederhana seperti halaman arahan soliter dipasangkan dengan panggilan untuk bertindak, atau sebagai kompleks sebagai keseluruhan mikro. Oleh karena itu, Anda harus merancang aliran website Anda. Membuat jalur konversi jelas tidak hanya membantu pelanggan merasa lebih nyaman di situs Anda, juga memberikan data yang jelas untuk melacak sehingga Anda dapat melihat di mana orang meninggalkan, di mana mereka terlibat,  , semakin baik Anda dapat merancang situs Anda untuk menarik pelanggan baru.

2. Tidak ada tanda-tanda kehidupan.

Pelanggan diskriminatif. Anda bisa bertaruh bahwa ketika mereka mendarat di situs web Anda mereka akan berpikir sedikit untuk melihat apakah mereka bisa mempercayai Anda. Mereka akan memeriksa tanggal hak cipta Anda untuk melihat apakah daftar 2011 atau 2006. Mereka akan mencari statistik lama atau tanda lain yang Anda tidak meluangkan waktu untuk memperbarui konten Anda. Mereka akan memeriksa blog perusahaan Anda untuk melihat seberapa sering itu diperbarui, jika Anda membalas komentar, jika orang berbicara kembali, dll Mereka akan mencari tanda-tanda bahwa Anda telah membuat website dinamis.Sebelum pelanggan Anda sampai di sana, lihatlah di sekitar diri Anda. Apakah Anda bergaul dengan Anda? Apakah anda memperhatikan diri Anda?

3. Ini semua tentang Anda.

Mereka ada karena mereka punya masalah, mereka membutuhkan Anda untuk memperbaiki atau pertanyaan, mereka membutuhkan jawaban anda. Website Anda harus dirancang untuk membantu mereka cepat mencapai apa pun yang mereka butuhkan. Terlalu banyak referensi untuk "Aku" sebagai pengganti "Anda," penjualan terlalu banyak berbicara daripada informasi bermanfaat, dan terlalu banyak dari Anda tidak mengatasi ketakutan mereka / keinginan / keinginan akan membuat orang jauh dari merek Anda, bukan pada itu. Pelanggan Anda tidak peduli tentang Anda-mereka peduli bagaimana Anda bisa membantu mereka.

4. Orang tidak dapat menemukan Anda.

Jika Anda menemukan bahwa pelanggan tidak berinteraksi dengan website anda sama sekali, Anda perlu menanyakan pada diri Anda sendiri.

Apakah sering diakses? Dengan semakin banyak pengguna mencari melalui perangkat mobile dan di mana saja - adalah website Anda cepat diakses? Jika tidak, pengguna mencoba untuk menemukan Anda mungkin menemui jalan buntu. Tidak ada yang lebih buruk daripada mencoba untuk menemukan website akuntan Anda sementara di jalan dan mencari tahu situs-nya membuat hanya dalam kecepatan dan tidak akan memuat pada telepon Anda. 
Apakah benar SEO'd? Apakah Anda membuatnya mudah bagi pengguna dan mesin pencari untuk menemukan konten Anda? Itu berarti menggunakan kata kunci yang tepat, bekerja dengan baik dan tinggal jauh dari kesalahan umum SEO.
Kadang-kadang sebelum Anda dapat melihat lalu lintas lebih banyak, Anda harus menembus rintangan mencegah Anda dari melihat apapun.

5. Tidak ada POD.

Jika Anda ingin menarik orang, Anda harus memberi mereka lebih dari Anda. Anda harus berdiri keluar dari kerumunan orang dan menunjukkan kepada mereka sesuatu yang mereka  inginkan.. Lihatlah situs Anda sendiri - apa yang Anda menunjukkan pelanggan potensial? Tidak berarti gambar atau video yang Anda pilih untuk memasukkan (jangan lupa untuk SEO tersebut, juga!), maksud saya pengalaman bahwa Anda sedang menciptakan. Apakah Anda menggunakan situs Anda untuk mengatur diri Anda terpisah, atau apakah Anda datang dari seperti orang lain? Apakah Anda berbicara kepada pelanggan dalam bahasa mereka sendiri atau mengisi halaman Anda dengan istilah-istilah dan jargon? The POD yang lebih kuat (titik diferensiasi), Anda dapat membuat, semakin baik Anda akan menarik pelanggan yang tepat untuk merek Anda.

Jika Anda menemukan kesulitan untuk menarik dan mengarahkan melalui situs web Anda, mungkin sudah saatnya untuk bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan sulit. Sebelum Anda dapat memperbaiki masalah, pertama Anda harus mengidentifikasinya. 

Source:  http://smallbiztrends.com  Translate by Jeha

SHARE THIS ARTICLE :

0 Response to "5 Alasan Website Anda Tidak Menarik dan Tidak Atraktif"