ads

Daftar Email : Untuk Bisnis Online Anda

Jika Anda masih belum jelas tentang membuat daftar email Anda berikut adalah 8 hal yang akan menunjukkan kepada Anda apa yang harus Anda dapat lakukan untuk bisnis online Anda, daftar email yang anda miliki .

1. Pilih Target Anda

Orang tidak akan mendaftar untuk sesuatu yang kecuali mereka tertarik. Pengunjung tersebut ditargetkan pengunjung yang tertarik. Pengunjung yang paling berharga yang dapat Anda miliki karena mereka tertarik pada apa yang Anda tawarkan, dan yang paling mungkin untuk membeli. Dalam sebuah fakta dari 150 yang ditargetkan daftar email dari 50 pelanggan yang lebih berharga pelanggan yang tidak tertarik lebih besar.

2. Hal ini akan meningkatkan traffic web anda.

Tiap kali Anda mengirim Anda memilih-di daftar email Anda memiliki kesempatan untuk membawa mereka kembali ke situs web anda. Itu lebih kembali lalu lintas untuk Anda dan lebih banyak kesempatan untuk membuat penjualan.

3. Menghemat biaya iklan

Iklan online mahal. iklan internet tentu dapat menarik target lalu lintas web tapi juga dapat menarik penipuan. Itu bukan berarti iklan merupakan hal yang buruk. Untuk pengiklan dengan periklanan dan pemasaran tahu-bagaimana itu akan menghasilkan, namun jika Anda dapat melengkapi dana periklanan Anda dengan daftar opt-in email Anda dapat meningkatkan penjualan secara signifikan.

4. Membuat Anda lebih menarik bagi calon mitra usaha.

Ketika mencari satu partner joint venture mereka akan meminta Anda seberapa besar Anda memilih-di daftar. Dengan pemasaran email itu belum tentu seberapa besar daftar Anda, melainkan bagaimana Anda menggunakan daftar Anda, tetapi di mata seseorang yang sedang mencari untuk bermitra dengan Anda, lebih besar kadang-kadang dapat menjadi lebih baik. Meskipun mitra usaha yang cerdas akan menyadari daftar target kecil adalah lebih baik dari daftar non-target besar.

5. Membangun Kepercayaan Pelanggan.

Daftar pilihan anda akanmemberikan Anda kesempatan yang lebih baik untuk mengetahui pelanggan potensial Anda yang membangun kepercayaan dan keyakinan pembeli. Kepercayaan ini tidak hanya memulai penjualan pertama kalinya, membawa penjualan berikutnya.

6. Anda akan memiliki daftar pembeli

Ini terbukti bahwa mereka yang telah membeli dari Anda yang paling mungkin untuk membeli dari Anda lagi. Kalau anda bisa tahu siapa mereka dengan menyimpan email mereka maka Anda memiliki kesempatan baik untuk memasarkan kepada mereka dan mereka akan membeli lagi.


7.Daftar email pilihan akan membawa Anda tingkat penjualan konversi yang lebih tinggi

Membuat daftar email Anda sendiri memberi Anda mempunyai kesempatan untuk mempersonalisasi email-email Anda. Personalisasi menambah tingkat buka email Anda menaikkan tingkat konversi penjualan Anda, bahkan Anda dapat meningkatkan tingkat konversi Anda lebih dari 25% jika Anda bisa mendapatkan lebih banyak dari email Anda yang dibuka.

8. Menjaga agar anda tidak berbuat SPAM

Membuat sendiri daftar pilihan akan menjaga anda keluar dari kotak SPAM dan keluar dari masalah dengan hukum spam. Membeli daftar dan mengirimkan email yang tidak diinginkan dapat mematikan bisnis online Anda, tidak menyebutkan bahwa hasil dari pengiriman email yang tidak diminta yang sebenarnya tidak berharga.

Source
: homenotion.com

SHARE THIS ARTICLE :

0 Response to "Daftar Email : Untuk Bisnis Online Anda"