ads

Bener gak sih kalo ikutan adsense bisa dapat duit banyak ?

Apa bener gak sih kalo ikutan adsense bisa dapat duit banyak ?? kok punya saya kecil terus yah gak pernah berkembang?

Pertanyaan ini banyak sekali dipikirkan bahkan terngiang-ngiang dibenak para blogger dan temen-temen OBer semua yang sedang atau telah lama menjalankan bisnis Adsense.
Banyak  newbie yang berpikiran bahwa bisnis internet itu bisnis cepat kaya.Padahal mereka itu salah besar...membangun sebuah bisnis internet itu membutuhkan effort dan jam terbang yang tinggi.  KENAPA?


Membangun website itu seperti membangun rumah.
Ibarat Rumah Kos kita sedang membangun rumah kos tersebut, namun bedanya jika rumah kos butuh puluhan juta dananya sedangkan website sangat murah...nah jika rumah kos kita belum jadi(website) y pasti tidak ada hasil atau sedikit hasilnya. Namun jika website kita jadi hasilnya bisa berkali2 lipat lebih banyak dari rumah kos.

Karena seorang newbie hrs belajar dari bawah, bahkan menurut saya belajar IM hrs min 2 tahun atau bahkan lebih tergantung dari jam terbang... jika tidak mengikuti kursus sama sekali, klo ikut kursus lebih cepat tentunya seperti ikut kursus AB krna telah disistemasi

Kesimpulannya:
Jika Anda pingin cepet kaya dalam bisniss maka bisnis internet bukanlah bisnis yang cocok buat anda.

Jika anda tidak percaya dengan bisnis internet anda= anda tidak akan berhasil.
Jika anda setengah hati dalam bisnis internet = hasil juga setengah2
Jika anda serius dalam bisnis internet= hasilnya luar biasa.


Koq kata org2 bisniss internet cepat kaya?
Anda salah besar, dulu memang ikut adsense cepat kaya krna aturan adsense sangat longgar, orang membuat website dengan keyword mahal lalu membeli traffic dari PPC lainnya dengan harga murah...ibaratnya dengan modal 200 dolar dapet 3000 dolar /bln 1 website itu disebut arbitrage dan sayang Google Baned domain parking di Ind dan sistem itu tidak diperbolehkan lagi. Intinya skrg tidak ada lagi bisnis cepet kaya dr adsense.

Trus apakah ada harapan meraup 3000dolar/month dari adsense ?

Jangankan 3000 dolar 10000 dolar aja mudah jika anda telah benar2 mengerti dan memahami terutama tentang SEO...tapi sperti yg gw katakan tidak bisa dilakukan hanya 1 -2 bulan namun 1 tahun keatas hasilnya (dan perlu diingat master IM aja butuh 2-3 tahun buat bikin web2 berpenghasilan 4 digit segitu klo newbie mungkin lebih lama)


Apakah yang dibutuhkan agar website kita sukses meraup $$ dr adsense?
-Fokus
-Kerja Keras
-Buatlah good quality content
-Master di SEO

SHARE THIS ARTICLE :

0 Response to "Bener gak sih kalo ikutan adsense bisa dapat duit banyak ?"