ads

Peluang Bisnis: Raih Dollar dari EasyAd.us


Peluang Bisnis: Raih Dollar dari EasyAd.us - Saatnya kita lebih membuka mata dan fikiran dalam mencari peluang bisnis online terbaru khususnya di tahun 2010..^_^ Sobat sesama pelaku bisnis internet, ada info peluang bisnis terbaru khusus bagi sobat yang ingin menjadikan blog masing-masing sebagai asset yang berharga dalam meraih income plus ilmu yang bisa sobat dapatkan. Ya Easy Ad adalah program yang tergolong masih baru sekitar didirikan pada tanggal 12 maret 2010 pukul 17:44:03 GMT (info langsung dari situsnya..juga berbagai referensi ^_^).

Sebagai bahan pertimbangan dan info bagi sobat, EasyAd.us merupakan sistem periklanan baru bebasis CPM and CPC serta PPL. Dalam sistem CPM seperti halnya Promoteburner, Profiadvert dan lainnya, kita akan mendapatkan dolar hanya dengan memasang banner iklan yang mereka berikan di blog kita. tidak perlu menunggu orang ngeklik iklan tersebut, cukup menampilkan saja banner tersebut, dan dollar akan mengalir ke Paypal kita. Dan untuk system PPL nya / afiliasinya saat saya menulis tulisan ini adalah 0,5 $ per Leadnya (lumayan kan?).

Sobat, Everything sebelum mengikuti berbagai bisnis online kita pasti memerlukan bukti yang cukup kuat, hmpp kita coba lihat dan perhatikan bahwa program CPM dari Easy Ads ini bukanlah SCAM., berikut bukti pembayaran ke salah satu publisher (suatu saat kita juga pasti sobat)..

Adapun langkah-langkah untuk bergabung di easyad adalah sebagai berikut :
  1. Masuk ke situs Easyad atau klik di sini dan atau klik banner merah di atas postingan ini!
  2. Masukkan semua data pribadi anda dan pastikan semuanya sudah benar terutama email anda tidak boleh salah.
  3. Silahkan periksa kotak masuk atau Spam/bulk pada email anda. dan klik link konfirmasi yang telah dikirim.
  4. Silahkan login di easyad dengan menggunakan username dan password yang telah anda daftarkan sebelumnya.
  5. Klik menu "Afiliate" untuk mengambil kode HTML banner anda. silahkan pilih ukuran banner yang anda inginkan lalu copy kode tersebut lalu masukkan ke blog anda.
Untuk pembayaran, minimum Pay Out adalah $1 untuk klik banner, dan $5 untuk afiliate. dan itu sangatlah mudah untuk mendapatkannya. anda hanya butuh mengajak 10 orang untuk bergabung melalui link referal anda. dan pembayaran melalui Paypal. Jika belum punya Paypal, Silahkan daftar di banner bawah ini.

Paypal
SHARE THIS ARTICLE :

0 Response to "Peluang Bisnis: Raih Dollar dari EasyAd.us"