ads

Affiliate Program Basics / Dasar-Dasar Program Afiliasi

Program affiliasi telah menjadi komponen standar kebanyakan bisnis online. Dengan ribuan perusahaan dan lusinan jaringan yang menawarkan program afiliasi, akan sulit untuk mengetahui di mana untuk memulai. Memahami dasar-dasar akan membantu Anda membuat keputusan yang baik ketika Anda mulai pemasaran afiliasi di website Anda.
Berikut beberapa hal yang perlu anda pertimbangkan dan pelajari sebelum memulai bisnis affiliasi.



Ada tiga jenis marketer afiliasi:

  • Penuh-waktu: Exist semata-mata untuk mempromosikan bisnis lainnya.
  • Part-time: program afiliasi Mempekerjakan sebagai bagian utama dari rencana bisnis mereka, menciptakan persentase yang signifikan dari pendapatan tahunan mereka.
  • Side-line: Promosikan hanya satu atau dua perusahaan. Misalnya mereka banyak mempromosikan web host, dalam rangka untuk membantu menutupi biaya hosting mereka .

Jumlah waktu yang dibutuhkan untuk melaksanakan program affiliasi adalah minimal program ini akan paling sering ditempatkan pada situs web yang ada , dan program yang paling memberikan salinan iklan, gambar, dan link pelacakan. Tentu saja, alasan yang paling menarik untuk memulai pemasaran afiliasi adalah generasi pendapatan. Jadi apapun jenis bisnis Anda online Anda setidaknya harus mempertimbangkan beberapa bentuk pemasaran afiliasi.

Lalu Lintas Uang Anda:

Anda bekerja keras untuk menciptakan lalu lintas untuk situs Anda - Anda membangun sebuah jalan yang ramai. Sekarang, jika Anda membuat beberapa billboard di jalan ini sibuk, Anda akan membuat lebih banyak uang. Tentu saja, dengan program afiliasi Anda menerima pembayaran untuk membuat tindakan, bukan hanya untuk menampilkan iklan, tapi jika Anda dapat membuat lebih banyak pendapatan dari jumlah lalu lintas yang sama - baik bahwa hanya masuk akal bisnis yang baik.

Beberapa jaringan afiliasi populer adalah:
  • AffiliateFuel: pengiklan mereka merupakan industri besar, dengan kriteria yang lebih ketat daripada Komisi Junction (lihat di bawah).
  • Klik Bank: produk terutama digital, termasuk download e-book.
  • Komisi Junction: setiap industri besar meliputi: perjalanan, barang ritel, pemasaran, dan bahkan otomotif.
  • Google AdSense: iklan teks terutama dan pembayaran untuk "klik", bukan berbasis transaksi.

Pertanyaan untuk bertanya kepada diri sendiri:

Ketika Anda mulai perencanaan, ada beberapa keputusan yang harus dibuat:

  • Apakah saya bekerja dengan jaringan hanya satu afiliasi atau banyak?

Pada awalnya, sering terbaik untuk memilih satu, dan kemudian memperluas setelah Anda mempelajari apa yang berhasil dan apa yang menguntungkan.

  • Apakah saya akan bekerja secara langsung dengan perusahaan, atau melalui jaringan?

Banyak situs memiliki "Afiliasi Page" di situs mereka, dan itu merupakan cara terbaik untuk memilih vendor favorit Anda dan mempromosikan mereka di situs Anda. Karena setiap program harus setup secara individu, hal ini bisa memakan waktu lama jika Anda memerlukan lebih dari beberapa. Dengan jaringan, Anda dapat mengajukan permohonan untuk banyak program di klik mouse.

  • Apakah saya memiliki volume untuk menghasilkan pendapatan yang signifikan di klik saja?

Anda akan membutuhkan jalan yang sangat sibuk untuk menyadari setiap keuntungan dari program klik. Tentu saja, tidak ada biaya apapun untuk mencoba, tapi banyak belajar bahwa webmaster transaksi berdasarkan program afiliasi menghasilkan lebih baik daripada program bayar per-klik.

  • Apakah situs saya lebih cocok untuk pengesahan produk tertentu?

Jika Anda menjalankan agen perjalanan online, misalnya, Anda juga dapat mempromosikan asuransi perjalanan, bagasi, kartu panggilan pra-bayar, dan produk perjalanan lainnya yang terkait. Karena produk afiliasi Anda secara langsung berhubungan dengan kepentingan klien Anda, Anda lebih mungkin untuk sukses, daripada jika Anda memiliki link teks Google, mempromosikan berat badan atau jasa perbaikan rumah.

  • Berapa banyak kontrol yang saya inginkan terkait dengan isi iklan?

Beberapa jaringan iklan meminta lokasi di situs Anda, dan mereka memutuskan konten. Kadang-kadang hal ini berkaitan dengan situs Anda, terkadang hal itu sama sekali tidak terkait. Lain memungkinkan Anda untuk memilih konten spesifik, grafis dan pesan.

  • Apakah iklan saya memilih sesuai dengan rancangan situs saya, dan citra perusahaan saya?
  • Apakah aku akan bahagia dengan berat badan produk jasa keuangan ditampilkan di situs Web saya?
  • Atau dengan kencan iklan yang muncul di situs toko buku anak-anak saya?

  • Langkah-langkah apa yang akan saya ambil, untuk memastikan bahwa saya tidak sengaja penyalahgunaan kepercayaan pengunjung saya?

Beberapa kampanye iklan yang mempromosikan layanan kualitas dipertanyakan, atau bahkan dipertanyakan legalitas / moralitas. Pengunjung Anda akan terus Anda bertanggung jawab, sehingga adalah bijaksana untuk mengunjungi situs affiliasi prospektif dan melihat apa yang mereka tawarkan, jika mereka memiliki jaminan, dll

Terlalu melihat apakah mereka adalah perusahaan terkemuka menjalankan tes sederhana. Tentu saja, bahkan perusahaan terbaik akan mendapatkan pengaduan, tetapi pemberitahuan volume keluhan. Cukup Google nama perusahaan dengan keluhan "istilah" atau "sucks" setelah itu. Sebagai contoh: "Perusahaan ABC sucks." Jangan lupa tanda kutip, dan mohon maaf pilihan kata-kata. Untuk melihat apa yang orang katakan, Anda perlu ke Google dengan kata-kata yang mereka gunakan.

Rincian Program Pertimbangkan:
  • Pembayaran rincian: Beberapa program membayar biaya finder's - mulai dari $ 0,50 menjadi lebih dari $ 100 per arahan atau penjualan. Lain menawarkan persentase dari setiap penjualan yang dihasilkan dari arahan dari situs Anda (dari 1% sampai dengan lebih dari 75%).
  • Cara mereka membayar: Beberapa program mungkin tidak akan membayar pinggiran. Yang terbaik untuk tetap program didirikan, setidaknya pada awalnya, untuk memastikan bahwa Anda dibayar. Beberapa memerlukan account PayPal atau alamat surat untuk pemeriksaan.
  • Pengembalian: Ketika pengembalian dana dibuat pada suatu produk, account Anda akan dikurangi jumlah komisi untuk pesanan itu. Ini bagus untuk mengkonfirmasi rincian lainnya pada restitusi dengan program ini.
  • Pelacakan: Apakah program memberikan sebuah metode untuk melacak klik, pembelian, lead? Tanpa ini, bagaimana Anda tahu apakah mereka membayar Anda dengan benar? Sebagian besar situs memiliki dashboard akun Anda, menunjukkan harian, statistik lalu lintas mingguan dan bulanan.
  • Penggunaan cookie: Sebuah program yang lebih besar harus menggunakan cookie 14 atau 30 hari, yang berarti bahwa jika Anda lihat pengunjung ke sebuah situs, dan mereka pergi tanpa melakukan pembelian, tapi kembali minggu depan dan kemudian membeli, Anda akan mendapatkan kredit untuk arahan dan Anda akan mendapatkan komisi Anda.
  • Teknik pemasaran diijinkan: Beberapa program melarang berarti khusus pemasaran, penggunaan konten merek dagang (logo, foto dan slogan) atau penggunaan nama perusahaan mereka dalam pencarian pemasaran .

Persyaratan umum

Tidak semua program yang sama, tetapi banyak akan memerlukan:

  • Berfungsi A, dan baik diprogram, website
  • Konfirmasi bahwa situs Anda tidak melanggar persyaratan dan ketentuan khusus
  • Sebuah pendaftaran usaha yang valid, Jaminan Sosial atau Asuransi Sosial nomor.

SHARE THIS ARTICLE :

0 Response to "Affiliate Program Basics / Dasar-Dasar Program Afiliasi"